Obat Infeksi Kelamin Herbal | Toko Acep

Obat Infeksi Kelamin Herbal - Sebelum membahas mengenai obat, mari kita ketahui terlebih dahulu apa itu infeksi kelamin.

Menurut situs alodokter, infeksi kelamin dulunya lebih di kenal sebagai Penyakit Menular Seksual (PMS), namun sekarang masalah ini lebih di kenal dengan istilah Infeksi Menular Seksual (IMS). Infeksi kelamin sendiri umumnya di tularkan melalui hubungan seksual, terutama bagi yang sering berganti-ganti pasangan. Penyebaran penyakit ini bisa melalui darah, cairan vagina, sperma, ataupun cairan tubuh lainnya.

Selain penyebaran melalui hubungan seksual, infeksi kelamin juga dapat di tularkan tanpa hubungan seksual diantaranya yaitu penularan dari seorang ibu kepada anak pada saat mengandung atau melahirkan. Penggunaan jarum suntik bersama juga dapat menjadi penyebab lainnya.

Penyebab utama infeksi kelamin adalah bakteri atau virus. Jenis virus atau bakter berbeda-beda, tergantung jenis infeksi kelamin yang di derita.

Jenis Virus/bakteri penyebab Infeksi Kelamin Berdasarkan Jenis Penyakitnya

1. Sifilis

Infeksi menular seksual ini lebih di kenal dengan raja singa, infeksi ini disebabkan oleh bakteri Treponema pallidum. Pada mulanya, infeksi ini akan menyebabkan luka atau lesi pada alat kelamin atau mulut. Luka ini biasanya tidak menyebabkan rasa sakit, namun bisa sangat menular. Luka akibat infeksi ini biasanya bisa bertahan mulai dari 1 - 2,5 bulan.

Pada tahap selanjutnya atau yang lebih parah, infeksi ini akan menyebabkan luka atau lesi menyebar kebagian tubuh lainnya yang di sertai gejala flu, demam, nyeri pada persendian, dan sakit kepala. Meski jarang, infeksi ini bisa juga menyebabkan kerontokan pada rambut. Jika infeksi ini tidak diatasi, penderita bisa mengalami masalah pada vitalitas seperti impotensi, mengalami masalah penderngaran, kelumpuhan, bahkan kematian untuk kasus yang parah.

2. Gonore atau Kencing Nanah

Infeksi ini disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Pada beberapa penderita, penyakit ini tidak menjunjukan gejala apapun. Namun infeksi ini umumnya dapat di ketahui jika mengalami gejala seperti :

Gejala pada pria :

  • Alat kelamin mengeluarkan kotoran berwarna putih, kuning, atau hijau
  • Mengalami rasa sakit atau sensasi terbakar saat buang air kecil
  • Intensitas buang air kecil lebih sering
  • Mengalami rasa sakit di sekitar testikel
Berbeda dengan laku-laki, wanita biasanya mengalami gejala sebagai berikut :

  • Cairan vagina encer dan berwarna kuning atau hijau
  • Buang air kecil lebih sering
  • Mengalami sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  • Sakit pada perut bagian bawah ketika atau setelah berhubungan seks
  • Mengalami pendarahan pada saat atau setelah berhubungan seks
  • Mengalami pendarahan yang berlebihan ketika menstruasi
  • Siklus haid yang terganggu dan tidak lancar
  • Mengakami gatal-gatal di sekitar kelamin
  • Mengalami demam
  • Lebih mudah lelah

3. Chlamydia atau Klamidia

Infeksi kelamin yang satu ini disebabkan oleh Klamidia trachomatis. Penyakit ini biasanya tidak merasakan gejala sama sekali, oleh sebab itu, penderita biasanya tidak menyadari jika sudah terinfeksi. Meski begitu, umumnya infeksi ini memiliki gajala seperti berikut :

Gejala pada pria:
  • Alat kelamin mengeluarkan kotoran berwarna jernih atau putih
  • Mengalami sakit pada saat buang air kecil
  • Mengalami gatal-gatal atau panas di sekitar lubang kelamin
  • Merasakan sakit dan pembengkakan di sekitar testikel
Gejala klamidia pada wanita:
  • Cairan vagina tidak normal dan mengeluarkan bau yang seperti biasanya
  • Mengalami sensasi terbakar atau sakit saat buang air kecil
  • Mengalami sakit yang tidak biasa pada saat menstruasi
  • Mengalami sakit pada saat atau setelah melakukan hubungan seksual
  • Mengalami rasa gatal atau sensasi terbakar di sekitar vagina
Infeksi klamidia juga bisa menyerang rektum, tenggorokan, atau mata. Untuk mendiagnosis klamidia bisa dengan cara tes urin atau pengambilan sampel cairan dari alat kelamin.

4. Herpes Genital

Herpes genital adalah infeksi kelami dan juga penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus herpes simpleks atau sering disebut HSV. Gejala infeksi kelamin ini akan muncul beberapa hari setelah virus HSV menginfeksi. Luka melepuh berwarna kemerahan atau rasa sakit pada wilayah genital menjadi gejala herpes awal yang muncul akibat infeksi ini.

Virus ini dapat bersifat tidak aktif dan bersembunyi di dalam tubuh tanpa menyebabkan gejala apapun. Namun ketika virus ini kembali aktif, luka akan muncul kembali.

5. Kutil Kelamin

Infeksi kelamin yang selanjutnya yaitu kutil kelamin yaitu minfeksi kelamin atau penyakit menular seksual yang disebabkan oleh virus yang dikenal dengan human papillomavirus (HPV). Kutil kelamin adalah kutil yang muncul di sekitar alat kelamin termasuk di area dubur. Kutil ini mungkin tidak menimbulkan rasa sakit bagi penderitanya, tapi biasanya akan muncul rasa gatal-gatal, memerah dan bahkan bisa berdarah. Selain pada kelamin atau sekitarnya. infeksi ini juga dapat muncul pada mulut atau tenggorokan orang yang melakukan seks oral.

Selain itu, penyebaran virus ini juga tidak hanya melalui hubungan seksual saja. Viruus HPV bisa menyebar melalui kontak langsung seperti sentuhan kulit ke kulit.

6. HIV

HIV atau human immunodeficiency virus, Sesuai dengan namanya, infeksi kelamin ini disebabkan oleh virus HIV yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Virus ini menular melalui hubungan seks yang tidak aman seperti berhubungan dengan banyak pasangan, penggunaan alat suntik atau pun jarum bersama, dari ibu kepada bayinya pada saat mengandung ataupun melahirkan, atau juga melalui transfusi darah.

Gejala awal bagi penderita biasanya mengalami flu ringan disertai demam, sakit tenggorokan, maupun ruam. Seiring virus menginfeksi, biasanya tubuh penderita akan semakin rentan terhadap berbagai infeksi lainnya.

7. Trikomoniasis

Trikomoniasis adalah infeksi kelamin yang dapat menular. Infeksi ini disebabkan oleh parasit bersel satu bernama Trichomonas vaginalis. Kondisi ini sangat mudah ditularkan melalui hubungan seksual. Kebanyakan para penderita pria tidak menyadari infeksi ini karena biasanya tidak menunjukan gejala apa pun sampai ketika pasangan wanitanya terinfeksi dan mengalami gejala. Namun gejala umum infeksi ini dapat Anda ketahui seperti dibawah ini :

Gejala pada pria:
  • Mengalami Iritasi di dalam penis
  • Mengalami sensasi rasa terbakar sesaat setelah buang air kecil atau ejakulasi
  • Cairan penis berwarna keputih-putihan
  • Inflamasi pada kulup kelamin
Gejala pada wanita:
  • Cairan vagina encer atau berbuih dengan warna kuning dan bau tidak sedap
  • Rasa sakit dan gatal-gatal di sekitar alat kelamin
  • Merasakan tidak nyaman saat melakukan hubungan seksual
  • Sakit saat buang air kecil

8. Kudis atau scabies

Kudis atau scabies adalah infeksi kulit yang disebabkan oleh tungau Sarcoptes scabiei. Tungau ini sulit terlihat oleh mata, tungau akan menggali dan hidup di dalam kulit. Parasit ini bisa ditularkan melalui kontak tubuh secara langsung, melalui baju, peralatan tidur, atau handuk yang terinfeksi dan hubungan seksual.

Gejala utama dari infeksi ini adalah munculnya rasa gatal yang hebat di sekitar bagian tubuh yang terinfeksi terutama pada malam hari. Rasa gatal ini sering kali muncul di bagian jari, pergelangan tangan, kaki, tubuh, atau bisa juga di area kelamin. Terkadang kudis juga bisa mengakibatkan munculnya ruam.

9. Kutu pada rambut kemaluan

Infeksi yang selanjutnya di sebabkan oleh kutu pada rambut kemaluan. Kutu ini adalah serangga parasit kecil yang hidup di antara rambut tubuh yang kasar, seperti rambut kemaluan. Kutu ini bisa juga hidup dibulu ketiak, rambut tubuh, jenggot, alis, bulu mata atau rambut kepala. Kutu ini hanya memangsa darah manusia saja. Kutu ini hanya bisa berpindah dari rambut ke rambut, dan tidak bisa melompat dari satu orang ke orang lainnya. Penyebaran pada orang lain dapat terjadi dengan kontak langsung rambut ke rambut seperti hubungan seksual atau tidur bersama yang memungkinkan rambut saling bersentuhan.

Gejala utama yang diakibatkan kutu ini adalah rasa gatal pada bagian yang terinfeksi dan terjadinya peradangan atau iritasi akibat garukan penderita.

Obat Infeksi Kelamin Herbal

Setelah mengetahui berbagai infeksi kelamin mulai dari pengertian, penyebab dan gejalanya, kini saatnya Anda mengetahui pengobatan yang tepat untuk infeksi tersebut. Pengobatan yang akan di jelaskan disini adalah pengobatan dengan obat herbal. Jika Anda bertanya, apa memang ada obat herbal untuk mengatasi infeksi kelamin? Jawabannya tentu saja ada.

Seperti yang telah kita ketahui bahwa pada jaman dahulu belum ada yang namanya pengobatan medis atau kedokteran seperti saat ini. Pengobatan untuk berbagai penyakit semuanya menggunakan bahan-bahan herbal alami. Meski begitu penyakit dapat sembuh dan orang-orang jaman dulu sangat jarang mengalami penyakit yang sama untuk kedua kalinya. Obat herbal yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi infeksi kelamin dalah herbal yang memiliki kandungann anti oksidan yang kuat, karena pada dasarnya infeksi kelamin terjadi karena antioksidan dalam tubuh sangat lemah sehingga tidak bisa melawan virus atau bakteri penyeban infeksi.

Ace Maxs, Obat Infeksi Kelamin Herbal

Ace Maxs adalah produk herbal dengan formulasi khusus dari bahan-bahan alami pilihan terbaik yang telah di teliti dan di uji oleh para ahli. Proses pengolahan bahan dilakukan sesuai dengan standar dan melibatkan tangan-tangan terampil para ahli seperti ahli kesehatan, ahli gizi dan ahli teknologi untuk mendapatkan produk dengan kualitas terbaik, steril, aman dan dengan khasiat yang benar-benar baik.

Menggunakan bahan utama ekstrak daun sirsak dan kulit manggis yang di ekstraksi secara sempurna menggunakan teknologi khusus sehingga kandungan dan khasiat yang ada di dalamnya tidak berkurang sama sekali. Keamanan dan legalitas tidak perlu diragukan, begitu pula dengan kehalalan produk ini.

Penelitian tentang kandungan dalam bahan-bahan Ace Maxs

1. Ekstrak Kulit Manggis

Dr. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian.

Di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain.

Dibandingkan dengan buah-buahan lainnya, kandungan antioksidan pada manggis paling tinggi, melebihi vitamin E. Xanthone pada kulit buah manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan yaitu alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik, antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang. Kandungan antioksidannya yang tinggi mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit buah manggis yaitu antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi.

Senyawa Xanthone yang terdapat dalam kulit manggis merupakan zat antioksidan yang sangat tinggi, yang mana kandungan tersebut bersifat antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yang terdapat pada kulit manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang mampu melawan radikal bebas dan membantu menyembuhkan penyembuhan penyakit serta memulihkan kesehatan tubuh secara menyeluruh. Selain itu, pada daun sirsak juga terdapat kandungan alami senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, asetogenin. Senyawa tersebut berpotensi besar sebagai sifat anti bakteri dan dapat mengatasi infeksi jamur secara efektif serta aman.

2. Daun Sirsak


Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, daun sirsak memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Kandungan daun sirsak dalam penelitian tersebut terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Selain berbagai penelitian di atas, hal lain juga melakukan penelitian yang serius seperti yang di lakukan oleh The National Cancer Institute pada tahun 1976 , yang mendeskripsikan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara alami dan mampu dengan baik menjaga sel baik .

Penelitian lain terhadap daun sirsak
  • Khasiat dari daun sirsak telah di teliti pada tahun 1951 oleh seorang peneliti yaqng berasal Puerto Rico yang bernama Clery Salazar, lalu penelitian di lanjutkan pada tahun 1976 di negara Amerika oleh National Cancer Institute. Hasil dari penelitian telah terungkap bahwa daun sirsak itu mampu mengatasai penyakit kanker dan menghancurkan sel-sel kanker.
  • Pada tahun 1995 juga telah diadakan penelitian tentang manfaat daun sirsak oleh professor di bidang entomology yang berasal dari indonesia yang bernama, Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB, penelitian dilakukan bersama dengan Dr. Jerry Mc Laughlin. Untuk bahan penelitian daun sirsak pun dikumpulkan lalu kemudian dikeringkan untuk di bawa ke amerika serikat untuk di teliti lebih lanjut. Setelah diteliti lebih lanjut dalam kurun waktu 1996-1998, Dr. Jerry Mc Laughlin telah mengungkapkan bahwa senyawa-senyawa yang terkandung dalam daun sirsak diantaranya yaitu, Anopentosin A, Anopentosin B, Anopentosin C, Murikatosin Acetoginin A, Murikatosin B, Murikapentosin, Anomurisin E, Acetogin inilah yang terkandung dalam daun sirsak yang dapat melawan lebih dari 12 macam kanker.
  • Journal Of Natural Products telah memberikan kesimpulan dalam penelitiannya pada tahun 1999 dan memberikan laporan bahwa studi yang dilakukan oleh Chatolic Universiity di korea selatan, menyatakan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam daun sirsak terdapat Graviola yang mampu membedakan dan menghancurkan sel kanker usus besar yang 10,000 lebih kuat dari Adriamycin dan Kemoterapi.
  • Penemuan yang paling mencengangkan dari study Catholic University yaitu bahwa Graviola dapat menyeleksi dan membunuh sel-sel jahat pada kanker saja sedangkan sel-sel sehat tidak terganggu.
3. Rosela Hitam
  • Studi para ahli di Shan Medical University of Biochemistry di Taiwan mengambil ekstrak Rosella dan terbukti menurunkan kadar LDL kolesterol serta mengurangi resiko penyakit jantung. Hasil penelitian ini dipublikasikan di Journal of the Science Of Food and Agriculture yang diprakarsai oleh Dr. Chau – Jong Wang.
  • Dr. Chau-Jong Wang menyatakan bahwa penelitiannya telah membuktikan komponen ekstrak rosella dapat mengurangi kolesterol dan lemak yang tertimbun di pembuluh darah.
  • Dr.Charmaine Griffiths, juru bicara dari British Heart Foundation seperti yang dilansir BBC bahwa ada suatu kandungan antioksidan yang dinamakan flavonoid yang bisa mengurangi LDL atau kolesterol jahat.
  • Peneliti dari Insititute of Biochemistry and Biotechnology di Chung San Medical University, Yun Ching Chan, menyatakan bahwa pigmen dari rosella yang dikeringkan cukup efektif dalam menghancurkan sel kanker. Untuk itu, penelitian lebih lanjut mengenai hal ini masih dilakukan.
4. Madu
  • Hasil penelitian Peter C Molan ( 1992 ) , peneliti dari Departement of Biological Sciences, University of Waikoto , Selandia Baru. Menurutnya Madu terbukti mengandung zat antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai kuman patogen penyebab penyakit.
  • Peneliti dari Departement of Biochemistry , Faculty of Medicine , University of Malaya di Malaysia, Kamaruddin (1997) juga menyebutkan Bahwa di dalam madu terkandung zat anti mikrobial, yang dapat menghambat penyakit.
Kandungan penting semua bahan tersebut dapat meningkatkan antioksidan dengan sangat baik dan mampu membantu Anda mencegat ataupun mengatasi infeksi kelamin. Oleh karena itu, kami rekomendasikan Ace Maxs, sebagai solusi tepat untuk mengatasi infeksi kelamin dan masalah kesehatan lainnya.

Rincian Informasi Produk


Nama : Ace Maxs
Bentuk Kemasan : Botol
Isi : 320 ml
Di produksi : PT. H2O Internasional
Komposisi : Esktrak daun sirsak, Kulit manggis, rosella hitam, dan madu
Legalitas : No registrasi POM TR.142680331

Aturan Pakai :

  • Sebelum di minum, kocok Ace Maxs terlebih dahulu, karena sari sari dari kulit manggis dan daun sirsak akan berada pada dasar botol, dengan mengocoknya akan membuat sari sari tersebut menyatu sempurna
  • Diminum setelah makan
  • Untuk terapi pengobatan minum 1 sloki 3 kali sehari pada pagi, siang dan malam.
  • Untuk menjaga kesehatan minum 1 seloki 2 kali sehari pada pagi dan malam menjelang tidur, 
  • Untuk penyakit parah atau penyakit berat minum ace maxs 2 sloki 3 kali sehari pada waktu pagi, siang dan malam menjelang tidur
  • Perbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari
  • Ace maxs yang telah di buka dan di gunakan di simpan kedalam lemari es

Daftar Harga dan Diskon Produk

Jml Harga Diskon Harga (belum ONGKIR)
1 btl Rp 240.000,- Rp 240.000,-
2 btl Rp 480.000,- Rp 5.000 Rp 475.000,-
3 btl Rp 720.000,- Rp 15.000 Rp 705.000,-
6 btl Rp 1.440.000,- Rp 115.000 Rp 1.325.000,-

Penting !

Jika Anda menemukan penjual dengan harga yang berbeda atau lebih murah dari harga yang ada pada tabel diatas, kami pastikan itu adalah produk tidak resmi atau produk palsu. Harga diatas adalah harga resmi dari perusahaan pusan dan tidak bisa di ganggu gugat.

~PESAN DISINI BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI + JAMINAN UANG KEMBALI JIKA BARANG TIDAK SAMPAI~

Cara Pemesanan Produk

Ketik :

PHK - ACX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp

CONTOH

PHK - ACX : 2 botol : Fitri Munggari : Jl. Manonjaya No.28 Kec. Manonjaya Tasikmalaya Jawa Barat : 082318805xxx

Kirim Ke :

No. Hp : 082-126-444-770 (SMS Only)

Ingat !!

PHK - ACX WAJIB di cantumkan dalam Setiap pemesanan. Jika tidak, maka pemesanan yang Anda kirim tidak akan kami proses.

Syarat dan Ketentuan

  • Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan langsung mendapat komfirmasi jumlah uang yang harus Anda transfer + Nomor rekening kami
  • Layanan BARANG SAMPAI BARU BAYAR hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan khusus untuk pemesanan wilayah Pulau Jawa
  • Pemesanan LUAR PULAU JAWA, BISA BAYAR SETENGAHNYA TERLEBIH DULU, setelah barang sampai Anda langsung lunasi kekurangannya.
  • Jika Anda tidak melakukan pembayaran, Anda akan terjerat PASAL 5 BAB III NO. 8 Tahun 1999 tentang “Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen”
  • Kami hanya menjual ACE MAXS ASLI, jika terbukti palsu produk kami tarik dan uang Anda kami kembalikan.
  • Kami tidak membuka cabang dimanapun, semua pembelian dilakukan secara online ke seluruh Indonesia melalui kami.
  • Barang dikirim melalui JNE, bukti pengiriman atau nomor resi akan di informasikan kepada Anda setelah proses pengiriman dilakukan.
  • Setiap pengiriman bisa dilacak melalui website resmi JNE (www.jne.co.id)
  • Kami pastikan barang sampai ke tangan Anda, jika tidak sampai uang Anda di jamin kembali 100%.
  • Syarat dan Ketentuan berlaku !
Baca juga :

Biasakan Untuk Meninggalkan Jejak dengan mengisi komentar dibawah ini!
EmoticonEmoticon