Makanan Yang Memiliki Kandungan Anti-Kanker Kuat

Makanan Yang Memiliki Kandungan Anti-Kanker Kuat

Buku-buku yang tak terhitung jumlahnya dan artikel berita tentang makanan pelawan kanker mungkin menyebabkan Anda berpikir Anda bisa menangkal penyakit menakutkan ini hanya dengan makan lebih baik.

Sayangnya, itu tidak sesederhana itu. Setiap kali Anda melihat judul yang menyatakan "kanker Cure alami," Anda harus menjalankan. Berjalan, pada kenyataannya, akan lebih bermanfaat bagi kesehatan Anda daripada apa pun bahwa artikel berita mendorong.



Ada makanan terkait dengan risiko lebih rendah terkena kanker. Sementara itu kabar positif, ingat bahwa ini didasarkan hanya pada apa yang terjadi di dalam cawan Petri dan pada tikus dan dalam studi epidemiologi manusia mengungkapkan, sebagian besar dalam retrospeksi, bahwa orang yang makan A, B dan C untuk "x" tahun memiliki pengurangan persen dalam risiko kanker dibandingkan dengan sekelompok pemalas yang tidak melakukan apapun untuk tetap sehat.

Jadi, tidak ada jaminan. Pertimbangkan bahwa di antara para pendukung terkemuka dari diet makrobiotik - diet berbasis sayuran-butir dan diakui untuk menyembuhkan kanker - Aveline Kushi dan putrinya Lilly meninggal karena kanker, Michio Kushi memiliki tumor dihapus dari usus, dan pendiri George Ohsawa meninggal di usia relatif muda dari 73, kemungkinan serangan jantung.

Banyak penyebab kanker adalah lingkungan, sebagian besar dari tembakau, berlebihan paparan sinar matahari dan bahaya di tempat kerja seperti pelarut kimia dan asap. Penghindaran merupakan strategi pencegahan sini.

Selain itu, jika Anda ingin peluang di samping Anda, makanan dalam daftar ini tampaknya membawa beberapa sifat perlindungan kanker.

Makanan Yang Memiliki Kandungan Anti-Kanker Kuat

1. Anggur

Anggur - dan, khususnya, anggur merah dengan konsentrasi tinggi dari resveratrol dari kulit anggur - adalah anti-kanker dan pro-hati, setidaknya di moderasi. Alkohol dapat menjadi racun dan berhubungan dengan hati, payudara dan kanker perut. Di suatu tempat ada keseimbangan, meskipun, dengan resveratrol kontribusi dalam beberapa cara yang tidak diketahui untuk menekan metabolit berhubungan dengan pertumbuhan kanker. Semakin banyak peneliti telah menjadi nyaman dalam beberapa tahun terakhir untuk merekomendasikan segelas anggur sehari untuk mencegah kanker dan meningkatkan sistem peredaran darah sehat. Jika konsep anggur tampaknya terlalu radikal untuk dimasukkan pada daftar makanan anti-kanker, pertimbangkan memiliki anggur itu dengan makanan pasta Italia dengan saus tomat (tinggi lycopene, agak terkait dengan pencegahan kanker), sarden dan salad berdaun hijau gelap (tinggi pada daftar makanan anti-kanker).

2. Sayuran

Sayuran adalah mereka dalam keluarga mustard atau kubis, dan daftar ini lengkap. Sayangnya, sebagian besar pasar hanya membawa beberapa: kubis, brokoli, kale dan sayuran lain. Sayuran ini kaya sifat anti-kanker seperti diindolylmethane, sulforaphane dan selenium elemen. punch dilengkapi dengan krisis yang: Mengunyah, lebih dari pencernaan berikutnya, melepaskan bahan kimia ini.

3. Teh hijau

Teh hijau memiliki epigallocatechin gallate (EGCG) dan katekin, setangguh pada sel kanker. EGCG menghambat pertumbuhan kanker.

Perhatikan bahwa di Amerika Serikat sangat sulit untuk mendapatkan teh hijau yang asli. Apa yang Anda beli adalah minuman teh hijau (gula, air, dan seseorang membisikkan kata-kata "teh hijau" dalam botol) atau campuran teh hijau (campuran teh untuk meringankan kalamian teh hijau). Teh hijau paling ampuh berasal dari Jepang; dan supermarket Asia membawa banyak varietas, dengan merek terbaik.

4. Vitamin D

Vitamin D adalah proto-hormon yang tampaknya dapat mengganggu pertumbuhan kanker. Banyak penelitian pada manusia telah menunjukkan vitamin D berperan dalam mengurangi resiko kanker usus besar dan payudara dan meningkatkan tingkat kelangsungan hidup pasien kanker paru-paru. Mekanisme yang tepat belum diketahui, tetapi sebagian besar peneliti dalam beberapa tahun terakhir telah menjadi semakin yakin bahwa beberapa dari kami mendapatkan cukup vitamin D melalui sinar matahari atau diet. Ada beberapa sumber vegetarian selain telur dan jamur. Sumber terbaik berasal dari saluran air: lele, salmon, sarden, atau makarel.

5. Folat

Folat, dan asam folat yang terkait atau vitamin B 9, adalah bagian dari keluarga Vitamin B-kompleks, yang secara keseluruhan memiliki sifat pencegahan kanker. Hubungan kanker dengan folat adalah kompleks. Orang dengan diet rendah folat tampaknya memiliki tingkat lebih tinggi dari kanker. Diet tinggi folat tidak selalu mencegah kanker, tetapi mereka tampaknya memiliki risiko yang lebih kecil dari kanker. Kurangnya folat mungkin memungkinkan kanker untuk menyerang dan, memungkinkan kanker untuk menyebar. Sayuran berdaun hijau, asparagus, kacang-kacangan, kacang polong, dan lentil semua umumnya tinggi folat.

6. Sayuran Hijau gelap

Sayurang berdaun hijau gelap ermasuk chard, bayam dan bit (berdasarkan daun, tetapi juga akar merah yang sehat). Sayuran ini mengandung, beta-karoten, lutein dan zeaxanthin - yang masing-masing merupakan antioksidan kuat yang dapat memblokir perkembangan kanker dini. Mereka juga tinggi folat.

7. Jahe dan kunyit

Jahe memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat dan dapat memperlambat pertumbuhan kanker. Kunyit, rempah-rempah yang membentuk dasar dari kebanyakan kari, adalah dari akar dalam keluarga jahe. Bahan aktif curcumin, yang dapat membunuh sel kanker dengan cepat, meskipun dalam tabung reaksi. Jahe dan kunyit meningkatkan rasa paling makanan apapun dan datang dengan daftar panjang manfaat sehat.

8 Kacang dan Lentil

Kacang-kacangan dan lentil mengandung banyak fitokimia yang telah terbukti di laboratorium untuk memperlambat atau mencegah kerusakan DNA, sel kanker. Manfaat tambahan dilengkapi dengan serat, dikaitkan dengan risiko yang lebih rendah dari kanker pencernaan seperti kanker usus besar.

9. Cokelat

Chocolate telah mengalami penelitian yang tak terhitung oleh para ilmuwan bertekad untuk membuktikan ini tidak mungkin menjadi sehat. Tapi itu sehat, asalkan rasio kakao tetap tinggi. Sebuah cokelat hitam dengan setidaknya 70 persen kakao atau lebih. Coklat memiliki kandungan antioksidan dan polifenol terapi di tempat kerja. Secara khusus ada kelas bahan kimia dalam coklat yang disebut catechin, juga ditemukan dalam teh, yang tampaknya menawarkan perlindungan terhadap penyakit jantung, stroke dan kanker, menurut studi dari Amerika Selatan yang mengkonsumsi biji kakao.

10. Berries

Apa saja makanan dengan kata "berry" di dalamnya sangat sehat, dengan pengecualian utama adalah Crunch Berries. Kebanyakan berry mengandung asam ellagic dan antioksidan polifenol lain yang menghambat pertumbuhan tumor. Jangan terlalu terjebak dalam satu jenis berry. Fokus pada berbagai buah musiman dan menambahkannya ke plain, yoghurt tanpa lemak.

11. Smoothie

Coba campurkan sebagian besar makanan yang disebutkan dalam daftar makanan anti-kanker diatas menjadi smoothie dengan yogurt tanpa lemak. Anda bisa mengkombiasikan beberapa atau bahkan semuanya jika Anda mau. Ini adalah cara terbaik untuk menikmati rasa dan khasiat dari makanan anti kanker tersebut.

Selain pada makanan diatas, Anti-kanker juga terdapat pada teripang laut. Bahkan penelitian telah membuktikan keampuhan kandungan anti kanker dalam sea cucumber ini. Informasi selengkapnya silahkan KLIK ➽ Sifat Anti-Kanker Kuat Ada dalam Sea Cucumber atau Teripang Laut

Planet Herbal | Makanan Yang Memiliki Kandungan Anti-Kanker Kuat

Biasakan Untuk Meninggalkan Jejak dengan mengisi komentar dibawah ini!
EmoticonEmoticon