Herbal Walatra SQUALENE - 100% Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Herbal Walatra SQUALENE

Minyak Hati Ikan Hiu Grade A yang di produksi dengan NANOTECHNOLOGY. Khasiat terbukti berdasarkan Penelitian dan Pengujian Para Ahli.
Herbal Walatra SQUALENE - 100% Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Walatra Squalene adalah produk herbal terbaru Kami yang formulasikan dari minyak hati ikan hiu terbaik (Grade A). Hati ikan hiu yang di pilih diambil dari ikan hiu yang masih segar dan diperoleh dari perairan laut dalam serta telah melalui seleksi ketat.

Bahan terpilih selanjutnya masuk pada tahap produksi. Dalam hal ini kami menggunakan tekonlogi nano, yaitu teknologi yang dapat menghasilkan suatu objek dengan manfaat yang belum ada sebelumnya.

Sekilas Tentang Nanotechnology

Teknologi ini sebenarnya sudah berkembang lama di negara-negara maju seperti Amerika, Jerman, dan Jepang. Dan sekarang masih dan terus dikembangkan dalam berbagai bidang, termasuk elektronika, farmasi, pertanian, teknologi pengolahan air laut, dan lain-lain.

Di Indonesia sendiri, teknologi ini masih sangat asing dan belum banyak yang mengetahui apalagi yang menggunakannya.

Nanotechnology sendir merupakan ilmu pengetahuan dan teknologi yang dapat merubah suatu obyek (struktur) pada ukuran nanometer atau sangat kecil sehingga tidak dapat dilihat oleh mata telanjang. Teknologi ini dapat menghasilkan fungsi baru yang belum ada sebelumnya.

1 nanometer sama dengan 1 per satu miliar meter, yang berarti ukuran tersebut 50.000 kali lebih kecil daripada rambut manusia. Dengan ukuran tersebut suatu zat, material dan sistem yang direkayasa akan memiliki sifat dan fungsi zat yang jauh lebih efektif dari bentuk sebelumnya.

Manfaat dan Kegunaan Minyak Hati Ikan Hiu dalam Herbal Walatra SQUALENE

Minyak hati hiu sangat terkenal karena manfaat penunjang kekebalannya dan telah digunakan sebagai senyawa yang aman dan efektif selama berabad-abad. Minyak hati hiu secara alami mengandung senyawa alkilgliserol dan squalene dalam jumlah yang banyak, serta vitamin E dan senyawa lainnya.

Herbal Walatra SQUALENE - 100% Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Minyak hati hiu telah lama dianggap sebagai nutrisi penguat kekebalan tubuh dengan kemampuan signifikan untuk membantu meningkatkan kesehatan. Sejumlah penelitian memperluas penggunaan minyak hati ikan hiu ke arena lain, termasuk memperbaiki kesehatan vaskular, mendukung kekebalan tubuh selama kehamilan, mengurangi pemborosan otot, dan banyak lagi.

Berikut ini merupakan khasiat dan kegunaan minyak ikan hiu yang ada pada Walatra SQUALENE - Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

1. Meningkatkan Kesehatan Vaskular dan Fleksibelitas Pembuluh Darah

Salah satu kegunaan historis minyak ikan hiu di Jepang adalah untuk kesehatan vaskular. Ini berbeda dengan penggunaan tradisional di negara-negara Skandinavia yang berfokus pada kesehatan kekebalan. 

Sebuah studi tahun 2015 yang menunjukkan efek minyak hati ikan hiu pada kekakuan pembuluh darah dan aliran darah dalam sirkulasi mikrovaskular perifer. Studi acak, double-blind, placebo-controlled menilai pria paruh baya sehat dan pria lanjut usia yang mengalami peningkatan kekakuan dinding arteri.

Para peserta menerima dosis minyak hati atau plasebo sebanyak enam kapsul 400 mg per hari untuk jangka waktu delapan minggu. Para ilmuwan mengukur indeks vaskular cardio-ankle (CAVI) dan teknik pencitraan perfusi Doppler laser (LDPI). Pengukuran dan teknik ini mengukur seberapa baik darah mengalir ke jaringan di ekstremitas. 

Ditemukan bahwa setelah delapan minggu asupan minyak ikan hiu, mikrosirkulasi di dalam pembuluh darah kecil di pinggiran serta elastisitas pembuluh darah besar meningkat. Tidak ada efek samping yang terlihat dari minyak hati ikan hiu ini.

2. Menangkal Radikal Bebas dan Menjaga Membran Sel Tetap Fleksibel

Salah satu alasan mengapa minyak hati ikan hiu sangat membantu menjaga pembuluh darah tetap fleksibel adalah jumlah lemak tak jenuh ganda didalamnya. Lemak sehat ini membantu menjaga selaput-selaput tetap lentur dan elastis. 

Penelitian telah menunjukkan bahwa ramuan dalam minyak hati hiu bertindak sebagai penangkal radikal bebas yang kuat yang melindungi jaringan vaskular dari kerusakan oksidatif. Dalam penelitian hewan, senyawa yang ditemukan di dalam minyak hati hiu memang telah menunjukkan manfaat perlindungan kardio. Senyawa ini memblokir radikal bebas dan pemecahan membran sel yang terkait dengan jaringan vaskular, jantung, dan penyakit jantung.

3. Kehamilan, Infeksi Sinus dan Infeksi Saluran Kemih

Dalam sebuah penelitian yang sangat berbeda, peneliti mempelajari tentang efek dan keamanan minyak hati ikan hiu pada wanita hamil. Penelitian ini difokuskan pada wanita hamil dan infeksi sinus. Mereka juga berfokus pada ibu yang memiliki masalah saluran kemih, seperti infeksi kandung kemih dan pembengkakan di dalam saluran kemih. Wanita hamil diberi minyak hati ikan hiu, dua kapsul tiga kali sehari selama dua minggu. 

Hasil pada kelompok infeksi sinus pertama menunjukkan bahwa 75% wanita mengalami perbaikan dalam kondisi umum mereka, tanpa memerlukan antibiotik dan dengan sedikit rasa sakit. Kelompok kedua menunjukkan 76% peningkatan gejala kandung kemih dan saluran kencing. Mengingat masalah yang berkembang dengan resistensi antibiotik dan meningkatnya masalah dengan pereda rasa sakit yang aman di negara ini, penggunaan minyak hati ikan hiu mungkin menawarkan solusi alternatif.

4. Mengurangi Eek Samping dari Pengobatan Radiasi

Dalam publikasi yang sama yang baru saja dijelaskan, para ilmuwan mempelajari wanita dengan kanker serviks. Para wanita diberi minyak hati hiu selama dua bulan pada enam kapsul per hari dan kemudian satu bulan pada tiga kapsul per hari. Perbaikan utama yang dicatat adalah adaptasi yang lebih baik terhadap terapi radiasi.

Penulis merasa bahwa karena penelitian ini terbatas pada waktu tiga bulan sehingga tidak ada informasi yang dapat ditentukan mengenai peningkatan tingkat kelangsungan hidup. Mereka menyimpulkan, "Pada wanita dengan kanker serviks, pengobatannya cukup agresif dan kesempatan untuk mengurangi efek samping dengan pemberian sediaan alami dan tidak berbahaya (minyak hati ikan hiu) jangan sampai dihilangkan dari pengobatan alternatif Anda."

5. Dukungan Alami untuk Centenarian

Sebuah penelitian tahun 2014 melihat apakah dan bagaimana alkilgliserol dapat membantu dengan dukungan sistem kekebalan tubuh pada orang-orang yang sangat tua untuk menghadapi operasi. Risiko kekebalan tubuh untuk individu dalam kelompok usia ini (90 tahun dan lebih tua) seringkali berbahaya. Komplikasi setelah pembedahan sering terjadi pada kelompok usia ini. 

Dalam penelitian ini, 40 pasien lanjut usia diobati dengan 500 mg alkilgliserol dua kali sehari selama empat minggu. Tujuan keseluruhan adalah menemukan cara untuk mengurangi risiko infeksi bedah dan kekebalan tubuh, untuk mengurangi peradangan pasca operasi, dan untuk membantu mendukung pemulihan yang lebih cepat dan tidak rumit.

Penelitian ini sukses. Ditemukan bahwa kelompok pasien beresiko tinggi ini secara signifikan lebih baik daripada pasien lain yang memiliki usia, risiko, dan jenis pembedahan yang sama. Protein C-reaktif (CRP) dan penanda inflamasi lainnya jauh lebih baik. Jumlah sel darah putih meningkat sehingga menyebabkan penyembuhan luka lebih baik dan lebih sedikit risiko tekena masalah infeksi. 

6. Obesitas dan Resistensi Insulin

Periset juga menemukan manfaat mengkonsumsi minyak hati ikan hiu untuk obesitas dan resistensi insulin. Dalam sebuah penelitian pada hewan 2013, para periset menemukan bahwa tikus yang mengonsumsi makanan berlemak tinggi dan diobati dengan alkilgliserol dari hati hiu merangsang respons imun yang menguntungkan. 

Beberapa senyawa alami yang ditemukan dalam minyak hati ikan hiu digunakan untuk mengimbangi tingkat peradangan beracun yang tinggi yang disebabkan oleh resistensi insulin dan obesitas. Sebagai hasil asupan alkylglycerols, ditemukan bahwa berat badan, kolesterol, trigliserida, kadar gula darah puasa, insulin, dan tingkat leptin meningkat bahkan dengan diet tinggi lemak. Marker inflamasi seperti NF-kappa B juga membaik.

7. Melindungi Tubuh Terhadap Berbagai Penyakit Berat

Penelitian hewan lainnya telah menunjukkan minyak hati hiu untuk membantu mengurangi masalah cachexia yang terkait dengan penyakit parah. Cachexia adalah hilangnya massa otot dan jaringan lemak akibat sakit parah. Hal ini terlihat pada kanker, trauma utama, pembedahan, malabsorpsi, dan infeksi berat. 

Dalam penelitian hewan ini, kontrol diperoleh selama pemborosan jaringan tubuh setelah suplementasi minyak ikan hiu selama 14 hari. Penelitian ini menggunakan minyak hati ikan hiu dosis sangat tinggi, yaitu satu gram minyak hati ikan hiu per kilogram. 

Penelitian ini berlangsung selama delapan minggu. Dalam jangka waktu tersebut, mereka menemukan bahwa ukuran dan berat tumor kanker menurun akibat sel tumor mati. Para penulis menyimpulkan "hasil ini menunjukkan bahwa suplementasi kronis minyak hati ikan hiu bisa menjadi ajuvan terapi anti-kanker".

8. Modulasi Sel Imun

Dalam penelitian penelitian 2014 lainnya, ditemukan bahwa hati hiu mampu memodulasi berbagai respons kekebalan. Studi seluler menemukan bahwa beberapa jenis sel kekebalan tubuh, yaitu sel B dan sitokin TH1 meningkat dengan minyak hati ikan hiu. Jenis sel kekebalan lainnya, yaitu sel T dan TH2 sitokin menurun dengan senyawa imun ini.

Analisis seluler dan bagaimana sistem kekebalan tubuh merespons dapat membantu penyedia layanan kesehatan menyesuaikan dukungan nutrisi dengan gangguan autoimun berdasarkan apakah mereka diklasifikasikan sebagai sel T dominan atau sel B dominan, atau dominan TH1 atau TH2 dominan. 

Tidak selalu mudah untuk menentukan keseimbangan ini dan tidak dipotong dan dikeringkan, hitam dan putih. Namun, senyawa ini bisa diukur dengan tes darah. Minyak hati hiu bisa menjadi senyawa yang membantu untuk membantu mengimbangi gemetaran yang rumit ini dari tingkat seimbang sel TH1 dan TH2 atau B dan T.

Herbal Walatra SQUALENE - 100% Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Walatra SQUALENE - 100% Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Isi : 100 softgel

Komposisi : 100% Minyak hati ikan hiu grade A dengan Nanotechnology

Aturan Pakai : 2 softgel 2 kali sehari

Kode Produk : KA-SQU (Harus Dicantumkan dalam setiap pemesanan Walatra Squalene  agar mempermudah pelayanan dan tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman)

Harga Walatra SQUALENE

Harga resmi Walatra SQUALENE Rp.250.000,-/botol (berlaku di seluruh Indonesia)

KHUSUS UNTUK HARI INI (  ) Setiap pemesanan 2 BOTOL KEATAS, GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh wilayah Indonesia.

Nikmati juga layanan BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI. SPESIAL untuk HARI INI SAJA!

PESAN SEKARANG JUGA SEBELUM SEMUA PENAWARAN MENARIK INI BERAKHIR!

Bagi Anda yang tertarik dengan produk ini, silahkan Anda pesan melalui SMS/WhatsApp dengan cara sebagai berikut:

Silahkan Ketik :

KA-SQU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Handphone

 Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WhatsApp)

Contoh :

KA-SQU : 5 botol : Zahra Anisa : JL. Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat : 08231880xxxx

Kirim Ke : 082-119-602-100 (SMS/WhatsApp)

 Bagi Anda Sedang Menggunakan SMARTPHONE, Untuk Pemesanan Bisa Langsung Klik Gambar Dibawah Ini :


Ingat !! Wajib Menyantumkan Kode KA-SQU Dalam Setiap Pemesanan Walatra SQUALENE Asli - Minyak Hati Ikan Hiu Grade A

Setelah pemesanan Anda kami terima, Anda akan segera mendapat pesan balasan berisi informasi jumlah pembayaran, nomor rekening kami yang hanya beratasanamakan Acep Suherman S.E serta informasi seputar pengiriman barang.

Informasi lebih lanjut bisa Anda tanyakan pada nomor customer service kami yang mengirimkan pesan balasan tadi.

Untuk yang menikmati layanan “BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI” Segera lakukan komfirmasi kepada kami jika barang sudah sampai dan jika Anda telah melakukan pembayaran. Apabila pembayaran tidak dilakukan, Anda akan terjerat PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 tentang “Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen”

Syarat dan Ketentuan berlaku!

Planet Herbal | Herbal Walatra SQUALENE

Biasakan Untuk Meninggalkan Jejak dengan mengisi komentar dibawah ini!
EmoticonEmoticon